Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Trik Buka Situs Facebook full site dengan Opera Mini di HP

Trik Buka Situs Facebook full site dengan Opera Mini di HP

Jumat, 11 Januari 2013 | 0 komentar

Postingan ini erick blog akan share tips trik facebook. Udah bosen ama tampilan fb yang sobat buka via mobile? Ubah aja tampilannya menjadi full site. Nah di bawah ini cara membuka situs facebook fullsite melalui O.M. Hp.

1. Sobat harus mempunyai peramban atau web browser opmin yang kompatibel dgn hp anda. Untuk download opmin nya silahkan anda minta di om google atau kunjungi aja di http://mini.opera.com .
2. Buka aplikasi opmin anda.
3. Masuk ke situs fb yang versi mobile dulu aja untuk login akun sobat di m.facebook.com
4. Setelah login,langsung masukkan alamat di bawah ini pada kotak url opmin sobat:
www.facebook.com/ref=tn_tnmn
http://www.facebook.com/tn_tnmn
www.facebook.com/?m2w
http://facebook.com/home.php
x.facebook.com
Pilih salah satu aja sob,jangan di masukkan semua,nanti ndak muat lagi,,hehehe,,,
5. Masuk deh di situs fb fullsite.

Selain cara di atas sob,ada cara yang lebih mudah. Caranya yaitu :
1. Sobat erick harus punya browser web hp Opera Mobile.
2. Masuk ke applikasi peramban web tadi,buka pengaturan peramban,pada opera mobile pilih user agent,lalu pilih desktop.
3. Masuk saja ke www.facebook.com
4. Nah,tampilan fullsite fb sobat telah ditampilkan.
Sedikit saja ya sob,kalo banyak banyak ntar over dosis lagi???!!! Hehehe.....
Bagi yang udah master bisa nambahin di komentar. N yang mau ngasih kritik dan saran juga bisa di tambah di komentar. Semoga bermanfaat ya sob.
Wassalaamualaikum.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger