Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Tips Ngeblog untuk Blogger new

Tips Ngeblog untuk Blogger new

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Postingan ini khusus untuk para newbie jadi yang udah master silahkan tinggalkan halaman ini. Untuk para newbie dalam dunia blogger. Apakah anda sering kecewa dan bisa jadi putus asa di tengah jalan untuk membuat blog. Yang ada dipikiran anda, kenapa si blog saya ko tidak terbaca oleh mbah google, atau di yahoo. Kenapa si blog saya sepi pengunjung? Pertanyaan itu yang membuat kita menjadi males bahkan putus asa untuk meneruskannya.




Saran saya si. Blog itu anda ibaratkan sebagai rumah anda. postingan, anda ibaratkan sebagai benda atau barang-barang yang ada di dalam rumah. Ketika anda membuat postingan anda harus bertangung jawab. Karena anda yang memulai maka anda juga yang harus menengahi dan mengakhirinya.
Untuk itu buat lah postingan sesering mungkin dan hindari cara copy paste. Karena itu tidak akan di baca oleh search engine.


Nah bagaimana agar blog anda itu dapat pengunjung? Ada 2 type seseorang dalam berkunjung keblog. Pertama ialah sesama penguna blog yang ingin bersahabat atau pun menaikan statusnya. Kedua ialah orang yang benar-benar ingin mencari informasi yang dibutuhkannya. Sapalah pengunjung dengan sopan santun dan buat agar pengunjung nyaman.


Dan kalau ane boleh kasih saran lagi ni. Jangan terlalu banyak desain di blog anda. Contohnya sebaiknya jangan menaruh elemen jam. Saya yakin setiap computer pengunjung sudah di sertai jam di bagian bawah side bar nya. Lalu elemen kalender kayanya kurang di butuhkan oleh pengunjung. Dan hindari tambahan elemen yang menurut anda kurang bermanfaat karena bisa memperberat durasi loading blog anda.
Sekian pembahasan dari saya, mudah-mudahan ini menjadi PR untuk membenahi blog anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger