Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Stop Daftar Adsense Melalui Flixya

Stop Daftar Adsense Melalui Flixya

Jumat, 18 Januari 2013 | 1komentar

Stop Daftar Adsense Melalui Flixya

Di tolak Google Adsense menjadi publisher membuat banyak orang mencari alternative lain untuk mendapatkan iklan Adsense tersebut. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah dengan memamfaatkan bantuan dari pihak ketiga, sebagai contoh Flixya. flixya.com telah terbukti bisa membuat banyak orang jadi publisher Adsense. Hanya dengan mengupload foto, video atau dokumen, maka orang tersebut sudah bisa mengajukan diri melalui Flixya untuk jadi publisher.
Jadi publisher Google Adsense ternyata sangat mudah. Tidak perlu menggunakan domain dot com, tidak perlu menulis postingan berbahasa inggris, tidak perlu banyak postingan di blog. Pokoknya untuk jadi Google Adsense pasti sangat mudah.

Flixya, adsense,bisnis,bisnis online,daftar Flixya,flixya adsense,dolar,third party adsense,money online

Itu semua hanya anggapan saya saja. Anggapan seperti itu muncul, karena banyak blog yang bercerita tentang mudahnya mendapatkan Adsense melalui Flixya. Kenyataan yang saya temukan (ini berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan), saya daftarkan blog saya melaui Flixya, setelah mengunggah beberapa foto, video dan dokumen, saya pun mendapatkan sebuah pemberitahuan dari Flixya. Berikut ini kutipan dari pemberitahuan Flixya tersebut :
Due to unforeseen circumstances, Google has terminated Flixya from the Google Adsense API. We will no longer serve Google Adsense ads around your content.

Flixya, adsense,bisnis,bisnis online,daftar Flixya,flixya adsense,dolar,third party adsense,money online

Sobat tahu apa arti dari pemberitahuan tersebut? Baiklah saya terjemahkan.
Karena keadaan yang tak terduga, Google telah mengakhiri Flixya dari Google Adsense API. Tidak lama lagi, kami akan melayani iklan Google Adsense di sekitar konten Anda.

Flixya, adsense,bisnis,bisnis online,daftar Flixya,flixya adsense,dolar,third party adsense,money online

Jadi, kesimpulannya adalah "Google Adsense sudah mengakhiri kerjasamanya dengan flixya.com". Sobat blogger akan menyia-nyiakan waktu sobat blogger kalau mendaftakan blog sobat melalui situs Flixya untuk saat ini. Bagaimana dengan kedepannya? Apakah kita bisa daftar Adsense melalui Fixya? Kita tunggu saja perkembanngannya.

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger