Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » seorang anak perempuan berusia 7 tahun DI PERKOSA

seorang anak perempuan berusia 7 tahun DI PERKOSA

Jumat, 11 Januari 2013 | 0 komentar

Lagi-lagi kasus pemerkosaan terjadi di India. Kali ini menimpa seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Setelah diperkosa, anak ini kemudian dibunuh.

Media setempat, The United News of India, seperti dilansir AFP, Sabtu (12/1/2013) melaporkan, insiden mengenaskan ini terjadi di desa Harpur, distrik Sonebhadra, Uttar Pradesh, India sebelah utara. Anak perempuan ini diculik oleh seorang pemuda setempat, pada Kamis (10/1). Polisi menduga, pemuda tersebut kemudian memperkosanya.

Sedangkan The Times of India melaporkan, jasad anak perempuan malang tersebut ditemukan tergeletak tak bernyawa di lahan kosong di wilayah Ghaziabad, Uttar Pradesh. Ditemukan sejumlah bekas luka di tubuhnya dan wajah anak perempuan tersebut dalam kondisi rusak.

Hasil pemeriksaan post-mortem menunjukkan bahwa anak perempuan tersebut memang mengalami tindak pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh. "Laporan post-mortem memastikan bahwa korban diperkosa," tutur polisi senior setempat, Shiv Shankar Yadav.

Lebih lanjut, Yadav menuturkan, kasus ini telah masuk dalam penyelidikan kepolisian setempat. Pelaku yang tidak disebutkan namanya, telah berhasil ditangkap. Yadav memastikan, pelaku akan dijerat pasal pemerkosaan dan pembunuhan sekaligus.

Kasus ini sempat memicu protes dari warga setempat pasca penemuan jasad korban. Polisi terpaksa melepaskan tembakan gas air mata dan peluru karet untuk memecah massa.

Kini, kasus semacam ini memang menjadi hal yang sensitif bagi kebanyakan warga India. Terutama pasca kasus pemerkosaan mahasiswi India yang menuai perhatian dunia internasional. Warga pun menyerukan dijatuhkannya hukuman paling berat bagi keenam pelaku dalam kasus tersebut. Persidangan kasus ini masih berproses di pengadilan setempat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger