Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Samsung Galaxy S IV Akan Hadir di Bulan Mei

Samsung Galaxy S IV Akan Hadir di Bulan Mei

Senin, 07 Januari 2013 | 0 komentar

Berita HUKUM - Samsung Libanon telah memberikan sedikit bocoran mengenai kapan Galaxy S IV hadir di pasaran. Melalui akun Facebook-nya, Samsung Libanon mengonfirmasikan Galaxy S IV tidak akan meluncur ke pasaran sebelum Mei 2013.

Galaxy S IV sendiri sebenarnya adalah senjata berikutnya dari Samsung untuk berkompetisi di pasaran smartphone. Semua informasi yang terkait dengan smartphone tersebut tentunya dapat digunakan oleh perusahaan pesaing untuk menentukan strategi. Jadi, salahkah Samsung Libanon dalam mengungkapkan hal tersebut?.

Menurut Samsung Libanon, informasi yang diumumkan lewat akun Facebook-nya itu sebenarnya bukanlah rahasia. Mereka beralasan semua seri Galaxy S yang telah diluncurkan sebelumnya selalu ada di periode akhir April atau awal Mei hingga tidak aneh apabila Galaxy S IV akan muncul di waktu yang sama.

“Apa yang telah kami katakan sebelumnya hanyalah masalah sepele karena semua seri Galaxy S dirilis antara akhir April dan awal Mei. Namun, tidak ada cara untuk mengetahui tanggal pasti peluncuran perangkat tersebut,” tulis Samsung Libanon, seperti dikutip dari Slashgear, Senin (7/1).

Samsung Galaxy S IV kabarnya telah selesai dikembangkan oleh Samsung. Bahkan, smartphone ini sudah akan dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES), 8-11 Januari 2013 di Las Vegas, AS.

Namun, Samsung tak akan memamerkan Galaxy S IV secara massal kepada pengunjung CES 2013. Perangkat itu hanya boleh “diintip” kalangan tertentu saja.

Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy S IV akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080p, jenis AMOLED. Ia akan menggunakan prosesor Exynoss 5440 yang dibuat sendiri oleh Samsung, dan berarsitektur ARM Cortex
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger