Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Rp 1 Juta untuk Pendiri Facebook

Rp 1 Juta untuk Pendiri Facebook

Senin, 14 Januari 2013 | 0 komentar

SUKSES: Pendiri Facebook Mark Zuckerberg. FOTO: Ist
INGIN mengirimkan pesan via facebook kepada sang founder Mark Zuckerberg? Siapkan dulu USD 100 (sekitar 1 juta rupiah). Sebuah dialogue box bertuliskan "Send to Inbox for USD 100.00" akan muncul, jika pengguna tidak ternasuk dari 16 juta teman Zuckerberg.

Ternyata, tidak hanya pada Zuckerberg, salah seorang kolega Kate Gardiner, seorang konsultan media digital juga mendapati dialogue box tersebut karena dia tidak berteman dengan Gardiner di Facebook.Mengenai hal itu, juru bicara Facebook, seperti yang dilansir dari Mashable, mengatakan bahwa penetapan biaya itu sejatinya uji coba.

’’Kami sedang mengetes filter spam. USD 100 itu untuk memastikan bahwa pesan itu akan tersampaikan kepada yang dituju dan
bukan ke Inbox akun Facebook lainnya,” ujarnya.

Tes spam yang dilakukan mulai akhir Desember lalu tersebut tidak berlaku untuk semua pengguna Facebook. Laman jejaringsosial tersebut memilih secara acak pengguna-penggunanya sebagai percobaan.

Meski demikian, sejak akhir tahun lalu, Facebook sudah meluncurkan fitur pay-to-message dengan pengenaan biaya USD 1 (sekitar 10 ribu rupiah) untuk sekali kirim. Pemberian biaya itu dilakukan untuk mengantisipasi surat-surat ‘sampah’ yang berasal dari orang asing yang bisa menganggu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger