Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Rayuan gombal gokil

Rayuan gombal gokil

Sabtu, 26 Januari 2013 | 0 komentar

Assalaamu'alaikum wr wb sobat ku semua.. apa kabar nih? pasti kangen ya sama aku karena kemarin gak pudate.. hehe.. hendra minta maaf ya kalau kemarin gak bisa update.. hal ini di karenakan tugas sekolah hendra bejibun alias numpuk..hehehe.. (curcol dikit)
Oke.. kali ini hendra mau update sedikit tentang Rayuan gombal gokil.. rayuan ini paling cocok buat gombalin cewek secara langsung ataupun untuk smsan.. langsung saja nih di pelototin..
Rayuan 1
Cwo: bapak kamu maling ya? Cwe: ich jahat masa bapak ku di bilang maling.. Cwo: habisnya kamu pinter banget sih mencuri hatiku.
Rayuan 2
Cwo: Kok malam ini gelap ya? Cwe: ya iya lah namanya juga malam.. Cwo: Tuwiwiwiw.. maksudnya gelap gak kayak biasanya nenk.. kan biasanya terang bulan.. Cwe: yaa mungkin mendung kali.. Cwo: kayaknya enggak dech.. Cwe:terus kenapa? Cwo: mungkin karena bulannya lagi menemani n' menerangi abank.. hehe
Rayuan 3
Cwo: mbak, jangan monyong ya.. eh maksudnya jangan ngomong ya.. mrgreen cwe: ich jahat.. emang kenapa gak boleh ngomong? cwo: soalnya biasanya kalo habis dengar suara mbak, aku susah tidur.. mikirin mbak terus..
Rayuan 4
Cwo: kamu tau panda kan? cwe: iya tau emang kenapa? Cwo: panda itu lucu ya.. imut lagi.. Cwe: yupzz bner banget.. Cwo: tapi sayangnya panda udah mulai punah.. kamu tau gak kenapa panda mulai punah..? Cwe: emang kenapa? Cwo: mereka semua banyak yang bunuh diri karena ada yang lebih manis dan imut.. yaitu kamu... mrgreen Cwe: ah abank ah.(malu malu bego).. Cwosadcengengesan kayak kuda nyengir)
Rayuan 5
Cwo: kamu tau gak definisi dari indah? Cwe: mmm yang jelas indah itu cantik.. Cwo: well.. bener sih, tapi kalo menurut ku.. indah adalah saat bersamamu.. hehe.. Cwe: ich gombal. (mukanya merah) Cwo; (puaaas bikin cewe kelepek kelepek)
Nah gimana menurut kalian..? Kalo ada yang kurang berkenan, hendra mohon maaf ya... biggrin
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger