Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Jumat, 11 Januari 2013 | 0 komentar

Alfamart. Kamu pasti sudah mengenal dengan yang satu ini. Minimarket yang sudah berdiri sejak tahun 1989 ini sekarang semakin berkembang dengan pesatnya, dan menjadi minimarket pertama yang memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. Semakin lekat di hati masyarakat, karena selain kemudahan belanja yang didapatkan, Alfamart juga memanjakan konsumennya dengan berbagai promo, seperti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Anda sering berbelanja di Alfamart? akan lebih baik jika anda bergabung sebagai member Alfamart. Karena, yang pasti, member Alfamart akan mendapatkan banyak keuntungan, dan pastinya bisa mendapatkan banyak kejutan dari Promo Member Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia



Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Bagaimana cara menjadi member Alfamart? Mudah, cukup membawa kartu identitas ke Alfamart terdekat. Selanjutnya, SPG Alfamart akan membantu anda untuk mendaftar menjadi member. Mendaftar menjadi member Alfamart akan dikenai biaya, yang tentunya terasa sangat murah, dibandingkan dengan kelebihan dan keuntungan yang akan kita dapatkan sebagai member. Untuk menjadi member Alfamart, anda bisa memilih untuk memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.

Dan, mereka menjajikan 8 Keuntungan Member Alfamart. Apa saja 8 Keuntungan Member Alfamart? Mari kita bahas satu per satu.

8 Keuntungan Member Alfamart



1. Hematku dan Kalender Belanja
Sebagai Member Alfamart, maka anda akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Tunjukan kartu member anda saat membayar, maka otomatis akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tertentu. Hanya untuk member Alfamart! Istimewa, bukan?

2. Spesialku dan Hadiahku
Yang satu ini 2 in 1. SpesialKu, adalah produk spesial yang hanya bisa dibeli oleh Member Alfamart, dengan menunjukkan Kartu Member Alfamart saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu, adalah program hadiah langsung atau undian, yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”
Program ini adalah program promo dengan periode minimal 1 bulan. Program ini bisa berupa Fair atupun program tahunan khusus member. Mungkin kita sudah mengenalnya dengan “Bukti Kasih Untuk Anda” atau BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”
Program tahunan untuk Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan poin setiap beberbelanja minimal RP.50.000,- pada setiap periode. Poin-poin tersebut dapat ditukar oleh member Alfamart dengan hadiah ekslusif. Berbelanja sambil menunggu hadiah? Sepertinya tidak ada alasan untuk tidak berbelanja di Alfamart.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo
Di hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, minimarket mana yang konsisten memberikan kejutan dihari-hari tersebut? Alfamart memberikan promo dan kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu.

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Saat anda ulang tahun, apakah toko langganan anda memberikan kejutan? Saya pikir tidak, kecuali jika anda adalah Member Alfamart. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnnya. Tentu ini akan menjadi moment yang tidak terlupakan untuk member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Ada banyak Event atau aktivitas menarik yang bisa diikuti oleh Member Alfamart. Seperti Beauty class, buka puasa bersama, dan event menarik lainnya. Akan menjadi pengalaman menarik dan berharga. Anda bisa mengenal banyak orang, berbagi hal-hal bermanfaat. Dan semua ini diselenggarakan oleh sebuah minimarket, Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”
Anda pikir keuntungan potongan harga hanya bisa dinikmati di Alfamart? Jangan salah, karena member Alfamart bisa mendapatkan potongan harga atau penawaran dan promn di merchat-merchat yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart, di seluruh Indonesia. Untuk A Card Flazz, member bisa menikmati berbagai macam promo dan penawaran di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Sangat menarik, karena mereka konsisten mengadakan promo dan event. Agar tidak tertinggal informasi, anda bisa like Facebook Fans Page mereka, Alfamart Sahabat Indonesia di http://www.facebook.com/alfamartku. Atau di website Alfamart. Disana anda bisa melihat banyaknya event dan promo yang telah mereka selenggarakan untuk Membernya.

Melihat sepak terjang mereka, maka tidak heran jika Alfamart disebut sebagai "Member terbesar di minimarket Indonesia" dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dan, saya rasa, dengan banyak kelebihan dan perhatian untuk para membernya, saya pikir Alfamart sudah tidak sekedar sebagai minimarket yang menjual barang, tetapi memang Alfamart Sahabat Indonesia. Belanja puas, harga pas!!

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger