Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Parrot Flower Power, Pemantau Tanaman Abad 21

Parrot Flower Power, Pemantau Tanaman Abad 21

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Flower Power merupakan perangkat pemantau tanaman dengan konektivitas internet.

Perangkat yang telah dilengkapi sensor Bluetooth ini dapat berkolaborasi dengan aplikasi yang ada di smartphone untuk memberitahukan kesehatan tanaman kepada pemiliknya. Anda dapat menggunakannya di dalam atau di luar ruangan.

Parrot Flower Power

Cara menggunakannya cukup sederhana. Anda tinggal memasukkan sensor ke dalam tanah di sekitar tempat tanaman yang ingin dimonitor pertumbuhannya. Kemudian sensor akan mengirim data melalui Bluetooth Smart ke cloud. Data tersebut lalu akan dianalisis dan hasilnya dikirimkan ke smartphone atau tablet sang pemilik.

Aplikasinya sendiri telah berisikan data ribuan tumbuhan yang dapat memberitahu kebutuhan tanaman tersebut, berdasarkan pengukuran curah sinar matahari, kelembapan, suhu dan pupuk yang digunakan. Jadi kini tanaman kesayangan Anda memiliki peluang lebih baik untuk tetap tumbuh dengan baik.

Tidak perlu khawatir lupa mengganti baterainya. Flower Power sudah dilengkapi baterai yang mampu bertahan hingga 6 bulan. Parrot menyediakan dua varian warna; Emerald (hijau) dan Wood (coklat). Parrot belum mengungkap harga dan tanggal pastinya, tapi mereka memastikan bahwa Flower Power akan dijual tahun ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger