Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » MERUBAH FB KE TAMPILAN LAMA

MERUBAH FB KE TAMPILAN LAMA

Kamis, 17 Januari 2013 | 0 komentar

Mendengar kata Facebook. Siapa sih dari antara anda pengguna internet aktif yang tidak kenal dengan media jejaringan sosial yang satu ini. Media jejaringan Facebook sampai saat ini masi menjadi situs jejaringan yang paling banyak digunakan atau diakses oleh seluruh masayarakat di dunia. Media jejaringan ini mudah digunakan dan dapat di akses dengan gratis.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada awal tahun 2012 kemarin facebook telah merilis tampilan facebook yang baru, yaitu dengan nama facebook timeline atau kronologi. Sebenar peluncuran facebook timeline lebih di peruntuhkan kepada para bisnismen, tapi tidak dapat di pungkiri bahwa semua kalangan dapat mengakses atau merubah tampilan facebook lama nya menjadi tampilan facebook timeline.

Cara Mudah Merubah Tampilan Facebook Timeline ke Versi Lama
Hal ini menjadi perdepatan dan mendapat banyak protes dari seluruh masyarakat pengguna facebook di seluruh dunia. Kenapa demikian? Untuk ketahuan anda, ketika anda merubah tampilan facebook versi lama anda ke dalam bentuk timeline, maka untuk mengembalikan nya lagi facebook versi lama sudah tidak bisa.
Hal ini di karenakan sampai saat ini pun, tidak ada tools pada facebook yang dapat kita gunakan untuk Cara Mudah Merubah Tampilan Facebook Timeline ke Versi Lama.

Nah, untuk memacahkan masalah di atas, bagi anda yang tidak suka dengan tampilan Facebook Timeline. Maka pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Merubah Tampilan Facebook Timeline ke Versi Lama.. Bagaimana cara nya? Simak.

Tips ini menggunakan Mozilla Firefox.

Cara 1 :
1. Lakukan login ke halaman facebook timeline anda.

2. Sebelumnya anda harus mendownload User Agent Swicher for Mozilla Firefox di sini.

3. Setelah Restart ulang Browser Mozilla anda.

Cara 2 :
1.Lakukan login ke halaman facebook timaline anda dengan menggunakan mozilla Firefox.

2. Kemudian pada Menu Tools yang ada pada browser mozilla klik Add ons.

3. Setelah itu klik Get Add ons.

4. Lihat pada sudut kanan atas pada kotak pencarian ketik User Agent Swicher, kemudian klik Instal dan Restart Browser Mozilla Firefox anda dan aktifkan lagi.

sekarang tampilan facebook timeline anda sudah berubah menjadi versi awal atau lama. Gimana? gampang bukan? Silakan mencoba, semoga bermanfaat bagi anda.

Warning : Untuk ketahuan anda bahwa dengan menggunakan cara ini hanya bersifat sementara. Ketika anda melakukan restart atau mematikan komputer anda dan menyalakan nya lagi untuk mengakses facebook. Maka tampilan facebook yang akan muncul adalah Tampilan Facebook Timeline.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger