Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » LG Optimus G Sabet Penghargaan di CES 2013

LG Optimus G Sabet Penghargaan di CES 2013

Jumat, 11 Januari 2013 | 0 komentar

JAKARTA - Smartphone LG Optimus G, mendapat penghargaan dalam ajang bergengsi Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Perhelatan internasional tahunan bagi industri elektronik dan gadget ini menganugerahi LG Optimus G sebuah penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering Award pada kategori perangkat nirkabel.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (11/1/2013), keunggulan spesifikasi teknis, estetika dan desain smartphone LG dibanding dengan produk sejenis dalam kategori yang sama, menjadi dasar pertimbangan diberikannya penghargaan tersebut.

“Keunggulan LG dalam industri smartphone dan penciptaan teknologi inovatif menjadi dasar pemberian penghargaan ini,” ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Menurutnya, pemberian penghargaan ini akan menambah deretan pengakuan yang telah didapatkan LG Optimus G dari berbagai lembaga di seluruh dunia.

LG Optimus G merupakan smartphone besutan LG yang disebut lahir dengan spesifikasi teknis termutakhir dari perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut. Prosesor tercepat dan kekayaan fitur di dalamnya berpadu dengan teknologi Zerogap Touch sebagai teknologi terkini dalam hal layar.

Tak heran bila kemudian LG Optimus G mendapat banyak pengakuan dari berbagai lembaga kredibel untuk keunggulannya sejak resmi diperkenalkan pada publik pada kuartal ketiga tahun lalu. Di antaranya yang terbaru sebelum CES 2013 ini yaitu penghargaan Korea Electronic Show (JES) Innovation Award.

Penghargaan ini diberikan atas teknologi Zerogap Touch pada layarnya yang terbukti meningkatkan daya tahan dan kecerahan layar dengan menghilangkan celah udara yang masih ditemukan pada handphone layar sentuh lainnya. Sementara dari sisi desain, iF Design Product Award didapatkan LG Optimus G pada bulan November tahun 2012.

Menanggapi penghargaan bergengsi dari CES 2013 yang baru didapatkan LG Optimus G ini, Jong-seok Park menyatakan akan menguatkan kepercayaan diri perusahaan dalam memimpin smartphone LTE di pasar global. “Saya sangat percaya LG akan bergerak memimpin pasar smartphone LTE menuju tahapan selanjutnya. Keunggulan teknologi dalam spesifikasi perangkat keras dan pengembangan yang menitikberatkan pada kenyamanan penggunaan menjadi modalnya,” ujarnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger