Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kata Kata Lucu Gosip facebook

Kata Kata Lucu Gosip facebook

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Ada berbagai langkah bikin orang tertawa, di antaranya dengan kata kata lucu ini. Oleh dikarenakan itu, dari pada kita bicara perihal kalimat bijak yang penuh arti namun tak ada aplikasinya lebih kita bicara perihal kata bijak lucu. Kali saja kata kata lucu ini dapat berarti, cuma saja beberapa orang yang berasumsi kata lucu yaitu sesuatu ironi didalam kehidupan.

Kata kata lucu gosip yang akan dibahas ini merupakan sebuah kata lucu yang tertarget pada artis Indonesia kita yang sedang populer saat ini. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan kata kata lucu yang sangat lucu sekali tentang gosip artis indonesia.


Kata Kata Lucu Gosip
  1. raffi ahmad pingsan di panggung, dianggap seseorang sudah melemparinya dengan jemuran
  2. takut istrinya keguguran lagi, saipul jamil lakukan onani di kamar mandi umum ( yahoo omg )
  3. julia perez coba mengonsumsi kembang tujuh rupa sekalian buket serta embernya dikarenakan pingin ikuti jejak suzanna.
  4. kebakaran berlangsung di kamar mayat, 12 terbakar, 23 melarikan diri, serta 1 bingung ( yang baca berita ini ).
  5. bagian dpr, arifinto tertangkap basah melihat video bokep waktu rapat paripurna dpr. rekannya sendiri jadi marah. nyatanya sesudah dikilas balik, rekannya tersebut marah dikarenakan tidak diajak nonton bareng.
  6. patroli ! ! patroli ! ! ! seorang pemuda di perkosa di toilet wanita.
  7. penembakan di freeport kembali berlangsung. dua orang tewas alibat penembakan tersebut. awalannya polisi mengira yang menembak mobil tersebut yaitu opm, nyatanya waktu dikilas balik tidak dari opm, tetapi sesuatu proyek syuting epen kah yang di antara aktornya akan nembak burung temannya nyatanya nyasar tentang mobil tersebut.
  8. kongres pssi dipending dikarenakan nurdin halid mengaku sudah mengambili anak ayam di tempat tinggal mbokmu.
  9. pengendali air mengamuk serta bikin ombak besar sesudah tahu bahwa avatar aang sudah mengambili miyabi di negeri hentai.
  10. reuters.com mengkonfirmasi bahwa naruto, haruhi suzumiya, konata izumi, miku hatsune, kirino, ayase, toraemon dan lain-lain sudah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. namun, miyabi keburu mati kelelep dianggap dikarenakan belum pernah gunakan pakaian dikarenakan repot melakukan aktivitas waktu tsunami berlangsung ( yahoo ! )
  11. perdana menteri italia silvio berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta lagi th. kucing peliharaannya.
  12. bioskop-bioskop indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood dikarenakan pajak yang amat mahal. terpaksa bioskop-bioskop tutup sesaat hingga waktu yang tidak ditentukan, serta dialihfungsikan sebagai pemakaman ( omg ).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger