Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kata kata lucu facebook

Kata kata lucu facebook

Selasa, 08 Januari 2013 | 1komentar

Kata kata lucu yaitu kata lucu walau demikian demikian romantis waktu di dengar. meskipun kocak dan gokil tuturnya walau demikian nuasan romantis cinta masih ada hingga waktu di memberikan pada orang yang kita cintai tidak merasa garing kata kata lucu ini diambil dari sumber yang ada di internet. layaknya halnya kata kata cinta ataupun kata mutiara cinta juga demikian indah waktu di memberikan pada kekasih tercinta. ini ada lebih dari satu kata kata lucu di bawah ini kata kata lucu sangat lucu 2012 cintamu yaitu harapan ku....

kasih syang mu yaitu idaman ku... ksetiaan mu yaitu jalur ku... jadi tuntunlah saya tuk dapat brada di hatimu slalu didalam hati ada rindu, didalam jiwa ada cinta. sampai mati kan ku tunggu, wanita yang berhati mulia... banyak orang sebut jika kamu jadi bunga, mereka pingin jadi kumbang, namun saya gak pingin itu, saya terus pingin jadi manusia, supaya dapat nikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, supaya saya dapat merawatmu dengan siraman air cinta di tiap-tiap pagi. perjuanganku layaknya mario bros, kudu bantai naga dan monster kura2 buat dapet tuan putri.



tau tidak ? ! bmg : badan meteorologi geofisika, beralih nama jadi omg sesudah ngeliat paras secerah kamu. jika kamu jadi senar gitar, saya gak akan jadi gitaris ah, setelah saya gak akan mutusin kamu. jika saya jadi gubernur bi, saya akan buat duit yang ada photo kita berdua. nama kamu gak barangkali jadi jawaban quiz, jika pertanyaannya siapa wanita yang sangat cantik ? cintaku ke kamu hanya 1%, yang 99% cinta bangettt ! ! wasit sepakbola mempunyai kartu kuning dan merah, namun saya mempunyai kartu akses menuju hatimu.

kamu itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku. yang kamu simak di kulkas, bukan hanya hati sapi, itu hatiku beku dikarenakan ditinggal kamu.. tinta apa yang tidak dapat ilang ? tinta-tu padamu. waktu saya tidak sms ke kamu, bukan hanya bermakna saya melupakanmu, namun saya cuma berikan waktu buat ngangenin saya ! ! saya tidak minta bintang atau bln. kepadamu. cukup temani saya selamanya di bawah cahayanya bagaimana jika kita berdua jadi komplotan penjahat : saya mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ? saya ingin bersamamu hanya pada dua waktu : saat ini dan selamanya. bila saya mungkin saja bagian dari dirimu, saya akan jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

saya senantiasa berupaya tidak menangis karenamu, dikarenakan tiap-tiap butir yang jatuh, cuma semakin mengingatkan, betapa saya tidak dapat melepaskanmu seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor. pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !” nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak kena.. ! tiap-tiap malam saya kengen kamu. di waktu pagi saya merindukan kamu. tetkala siang saya slalu teringat kamu apalagi di waktu sore pun saya kepikiran kamu pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya kritis, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka mempunyai semua bukti buat nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan mempunyai tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.

persahabatan yaitu layaknya kencing di celana anda, tiap-tiap orang bisa melihatnya, namun cuma anda yang dapat rasakan kehangatannya. menurut penelitian teranyar oleh para pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seseorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor. pengendara motor marah : nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 ! nenek sewot : lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak kena.. ! ! ayah akan menipu saya ya.... ini tv palsu ! kemairin saya beli merknya antv.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger