Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kamera Saku Tangguh dan Tahan Air harga di bawah 2 jta

Kamera Saku Tangguh dan Tahan Air harga di bawah 2 jta

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Ingin sebuah kamera tangguh untuk segala kondisi, namun tetap mungil dan gaya? Kamera Sony Cybershot TF1 yang baru diumumkan di CES 2013 mungkin cocok buat Anda. Produk menghapus paradigma bahwa kamera tangguh harus memiliki bodi besar dan desain kaku.

Sony Cybershot TF1

Goresan desain yang menyegarkan untuk sebuah kamera dapat langsung terlihat. TF1 mengadopsi konsep desain yang tidak simetris di bagian sudut bodinya. Walau ukurannya cukup ringkas, Sony Cyber-shot TF1 dilengkapi sederetan tombol berukuran besar untuk mempermudah navigasi. Untuk layar, terdapat LCD berukuran 2,7 inci di bagian belakang.

Kamera ini dipersenjatai dengan sensor CCD Super HAD beresolusi 16.1 MP dan lensa lebar 28mm berkemampuan zoom optical 4X untuk menghasilkan foto dan video di berbagai medan. Tersedia pilihan ISO hingga 3200 dan fitur burst mode yang dapat menangkap subjek bergerak dengan kecepatan 1 frame per detik. Anda juga dapat menggunakannya untuk merekam video, walau harus cukup puas pada resolusi standar HD 720p.

Anda juga masih akan menemukan fitur-fitur andalan Sony seperti 360° Sweep Panorama, Intelligent Auto, pilihan Efek Gambar dan Beauty Effect untuk menyempurnakan foto langsung di kamera.

Penasaran dengan ketangguhan kamera ini? Sony Cyber-Shot TF1 dirancang dengan bodi yang tahan banting, antidebu, antibeku hingga -10 derajat Celsius, dan sanggup menyelam hingga kedalaman 10 meter di bawah laut.

Sony Cyber-shot TF1 hadir di bulan Februari 2013 dengan harga $199 atau sekitar Rp2 juta. Untuk Indonesia, belum ada kabar kapan kamera ini akan tiba di sini. Anda dapat menyaksikannya videonya di sini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger