Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Ini Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4?

Ini Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4?

Senin, 07 Januari 2013 | 0 komentar

detail berita

SEOUL - Sebuah bocoran gambar Samsung Galaxy S4 telah beredar di jagat maya. Desas-desus smartphone terbaru buatan vendor asal Korea Selatan ini telah muncul sejak kuartal ke-4 tahun lalu.

Dilansir Knowyourmobile, (6/1/2013), sebuah gambar smartphone Galaxy S4 besutan Samsung telah tampil secara online. Bocoran gambar ini kemungkinan sengaja dipamerkan menjelang waktu peluncuran resminya, yang kabarnya akan dirilis di 2013.

Gambar yang kabarnya ditangkap sebagai press shot Samsung Galaxy S4 ini, menampilkan smartphone dengan balutan casing berwarna putih. Sekilas tak ada perbedaan yang mencolok dengan Galaxy SIII. Hanya saja, rumor menyebutkan gadget tersebut akan diluncurkan di Mei 2013.

"Kami tidak 100 persen mengonfirmasi bahwa ini memang Galaxy S4. Namun, gambar yang ia kirim kepada kami terlihat sangat tajam dan tidak terlihat palsu sama sekali," ujar Sam Mobile, situs yang pertama kali menerbitkan bocoran gambar smartphone Samsung terbaru tersebut.

Handset dalam gambar juga tidak menampakkan tombol Home. Ini menandakan bahwa Samsung telah membuang pengaturan tombol Home tradisional dalam mendukung user interface (UI) berbasis gerakan
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger