Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Gratis Hosting Alternatif Untuk Menyimpan Javascript

Gratis Hosting Alternatif Untuk Menyimpan Javascript

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Disini saya tidak akan membahas Google Code, saya sudah terlanjur sakit hati. Tak satupun akun saya di Google Code bertahan lebih dari 10 menit. Jika ada teman-teman blogger yang mengalami nasib seperti saya, di tulisan kali ini saya akan memberikan alternatif lain bagi Anda untuk menyimpan file javascript, tentu saja gratis juga. Tempat hosting javascript gratis itu adalah yourjavascript.com dengan motto : If you've got problem with your javascript files on your hosting, just host it on yourjavascript.com. We will host your javascript for free. Situs hosting gratis ini khusus hanya untuk menyimpan file javascript.

Caranya sangat gampang sekali, tidak berbelit-belit anak SD pun bisa melakukannya. Di yourjavascript.com Anda tidak harus daftar terlebih dahulu, tinggal pilih file javascript yang ingin Anda upload, kemudian isi kode verifikasi dan email Anda. URL javascript selanjutnya akan segera dikirim ke email. Disitu nanti juga ada pilihan, javascript yang Anda upload digunakan pribadi atau terbuka untuk umum, jika ingin menggunakannya untuk pribadi Anda tinggal centang make private kemudian isikan URL blog pada kotak di bawahnya. Seperti pada gambar di bawah ini :

free hosting

Setelah Anda mengisi semua kotak kosong seperti gambar diatas, buka email Anda (biasanya masuk ke spam). Disitu nanti Anda akan mendapatkan URL script dari javascript yang Anda upload seperti gambar di bawah ini :

free hosting

Kapasitasnya 2 GB per satu akun email, saya sudah mencobanya dan sudah saya pasang di beberapa template buatan saya, so far so good. Jika Anda ingin mencoba layanan hosting gratis untuk javascript ini, silahkan klik logo yourjavascript.com diatas. Demikian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger