Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Edit Tema Java Menggunakan Hp Symbian

Edit Tema Java Menggunakan Hp Symbian

Sabtu, 26 Januari 2013 | 0 komentar



Ok,sekedar share buwat symbianizer yang mau edit tema hp java (nth). ..eg. 5300,6300,3500 dsb yang mempunyai tema berformat .nth melalui
hp sakti symbian kesayanganmu. . .ea mungkin trik ne udah di share di forum java,tp ne memakai cara yang berbeda & mggunkn hp symbian. . .
udah ah,ga usah basa-basi lgi. . .Langsung aja,siapin
1.X-pl0re
2.file tema yang mau di edit eg,rezkiXleader.nth
3.hp symbian (tentunya)
4.hp java
langkah
>krim file tema dr hp java,rezkiXleader.nth
>simpan di folder sembarang
eg. E:\other\
>rename file
tambahkan dibelakang nth dengan .zip menjadi rezkiXleader.nth.zip
>buka file didalamnya
akan ada beberapa gambar yang digunakan
sebagai background dan walpaper tema,
>tandai semua dan lalu copy (ekstac)
(tekan aja tombol angka 4),lalu buat folder baru letakan semua file di dalam folder.
Eg. F0lder 'test_tema_by_Rezki'
>kamu bisa ganti gambar2misal backgroud.jpg kamuubah dengan tampang jelek ente,atw tmpg ganteng gw, dengan syarat nama harus sama seperti sebelum di ganti..
>lalu packing lagi semua file tadi dengan zip lagi cara packing :
Sorot pada folder tekan menu->zip >move to zip
lalu pilih lokasi tekan padaroot E:/ saja maka file akan menjadi zip
>ubah nama file zip td menjadi format.nth
eg. Test.zip mjd Test_tema_by_Rezki.nth>kirim kembali ke hp java
>selesai deh. . . .
Semoga bermanfaat.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger