Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cyber ​​keamanan: perang di semua lini secara online

Cyber ​​keamanan: perang di semua lini secara online

Rabu, 09 Januari 2013 | 0 komentar

Perlindungan infrastruktur penting adalah tantangan abad ke-21 yang relevan untuk semua orang. Serangan dapat menyaring ke banyak daerah masyarakat, menyebabkan ancaman kerugian ekonomi dan bahkan mengancam jiwa konsekuensi. Tapi bagaimana kita bisa memenangkan perang cyber?
Sekolah LJMU tentang Ilmu Komputasi dan Matematika adalah penyatuan bersama-sama penelitian untuk mengatasi hal ini. Pusat baru mereka MELINDUNGI menyatukan lebih dari 20 tahun di bidang peralatan jaringan, jaringan sensor, keamanan jaringan dan teknologi gaming dan visualisasi.
Perlindungan ini bukan hanya tentang perbankan dan rincian pribadi. Teroris atau negara-negara lain dapat menyabotase sistem kritis. Ini termasuk jaringan listrik serta sistem keuangan, makanan dan air. Banyak dari sistem kehidupan sehari-hari dibentuk dekade sebelum kemajuan teknologi online.
Presiden Barack Obama menyatakan keamanan cyber menjadi prioritas tertinggi AS segera setelah menjabat. Jenderal Sir David Richards, Kepala Staf Pertahanan, berharap untuk mendirikan 'tentara cyber' untuk kedua melindungi Inggris dari serangan online dan memulai serangan sendiri.
Mendidik Infrastruktur Kritis
The LJMU MELINDUNGI Centre telah terlibat dengan Thales Research UK untuk merancang dan mengembangkan alat pemodelan mampu menganalisis skenario manajemen krisis yang berbeda. Ini menyoroti masalah keamanan dalam operasi nyata, dengan skenario seperti kebakaran depot minyak, multi-negara operasi militer dan acara-acara publik besar seperti Olimpiade.
Permainan teknologi yang digunakan untuk membangun model 3D dari interaksi dan skenario, dengan lingkungan virtual infrastruktur kritis dan kompleksitas mereka dipetakan dan divisualisasikan.
Online di garis depan
Sam Keayes, Managing Director, Keamanan Nasional dan Ketahanan, Thales Inggris, yang diakui sebagai pemimpin dunia dalam desain dan pasokan mission-critical
sistem, berbicara tentang pendekatan baru yang melibatkan kombinasi perlindungan defensif dan aktif.
"Fokus tradisional telah di membela sistem untuk mencegah serangan yang sukses. Tapi sebagai penyerang menjadi lebih canggih, dan sistem menjadi lebih kompleks dan saling berhubungan, maka tidak mungkin lagi untuk mencegah semua serangan cyber.
"Pertahanan yang kuat dari sistem akan tetap penting, tetapi harus dikombinasikan dengan deteksi aktif serangan, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat terhadap serangan cyber dan merancang ketahanan ke dalam sistem kritis. Perlindungan aktif sistem diperlukan untuk melindungi data penting. Distribusi kecanggihan dan luas serangan berarti bahwa peningkatan kerjasama dalam analisis, dan respon terhadap, serangan antara organisasi yang berbeda juga kunci untuk memastikan keamanan sistem. "
Saran tentang cara untuk melindungi komputer rumah dan bisnis
Profesor Madjid Merabti, Direktur Sekolah LJMU tentang Ilmu Komputasi dan Matematika menawarkan beberapa saran tentang yang cukup dipersenjatai sebagai individu:

    
* Berhati-hati informasi yang diberikan ke situs jejaring sosial sebagai pihak ketiga berbahaya dapat menambang informasi dari sumber tersebut
    
* Gunakan password yang kuat dengan multi-faktor otentikasi
    
* Jauhkan sistem operasi, perangkat lunak aplikasi, anti-virus dan firewall up to date dengan patch terbaru atau update yang dikeluarkan oleh penyedia perangkat lunak
    
* Orang yang menggunakan laptop perusahaan harus menerapkan enkripsi untuk perangkat mereka dan remote melacak perangkat dan / atau menghapus data jika memungkinkan
Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi Kirsty Barr (Business Development Manager-Teknologi & Lingkungan).

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger