Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara pasang link sumber secara otomatis saat di copy

Cara pasang link sumber secara otomatis saat di copy

Jumat, 18 Januari 2013 | 1komentar

Maraknya tindak copy paste akhir-akhir ini sering kali membuat para pembuat artikel yang asli merasa frustasi karena artikel yang mereka buat tidak dihargai, memang benar di negara ini tidak ada undang-undang yang melarang copy paste suatu artikel. Banyak cara untuk meminimalisis aksi para copaser, diantaranya adalah memasang script anti copy paste. Kekurangan dari script ini adalah jika user pengunjung blog menonaktifkan fungsi java script maka script ini tidak berguna lagi. Selain itu cara ini juga tidak efisien untuk seseorang yang ingin copas artikel kita karena alasan pendidikan. Nah untuk itu kali ini gue akan bagikan tips buat kamu, cara memasang otomatis link sumber. Dengan cara ini setiap ada orang yang copas artikel kamu maka secara otomatis artikel tersebut akan mencantumkan link sumber yang langsung menuju ke blog kamu. Berikut caranya:



<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

Copy kode diatas dan paste di atas kode <body> pada template kamu (jangan lupa centang expand site widget). Lalu klik save, untuk uji coba silakan copas artikel kamu sendiri.

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger