Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara Mengisi Dana/Balance Ke Akun PayPal

Cara Mengisi Dana/Balance Ke Akun PayPal

Minggu, 20 Januari 2013 | 0 komentar

Menggunakan Paypal
Setelah membuat rekening akun paypal, mungkin sebagian dari kita bingung bagaimana cara mengisi dana/balance paypal pada kaun paypal kita. Dan kali ini, admin akan mencoba berbagi pengalaman untuk bagaimana cara mengisi dana/balance paypal. Secara umum ada 3 cara untuk mengisi paypal balance kita yaitu:

1. Melalui Rekening Bank
Dengan melalui rekening Bank, dana akan diambil dari rekening Bank. Namun untuk Bank lokal di Indonesia, fitur ini tidak bisa digunakan untuk mengisi paypal atau tambah dana. Fitur 'Tambah Dana' ini hanya berlaku untuk US Bank (Bank yang ada di Amerika). Bank lokal Indonesia hanya bisa untuk menarik dana (withdraw) dari akun paypal kamu.

Kirim pembayaran dengan Paypal

Namun apabila kamu memiliki US Bank, berikut cara menambahkan dana ke akun paypal.
Pertama isi nama bank, nomor routing, dan nomor akun Bank ke akun PayPal. Setelah menambahkan US bank, PayPal akan mengirimkan dua mikro deposit ke akun bank, biasanya memerlukan beberapa hari. Kita harus memasukkan angka ini ke akun PayPal untuk proses verifikasi.

Setelah verifikasi, masukan jumlah angka yang ingin ditransfer. Buka menu 'Tambah Dana'. Pilih akun bank kemudian masukan berapa dana yang ingin ditransfer. Pastikan detail transfer sudah benar dan tekan tombol submit. Dalam tiga atau empat hari, PayPal akan menambah dana ke akun paypal kamu melalui Electronic Funds Transfer (EFT).

2. Dengan Cara Membeli Balance
Membeli paypal balance adalah cara yang paling banyak dilakukan oleh sebagian besar
pengguna paypal untuk mengisi paypal balance mereka. Cara ini cukup mudah, tinggal cari saja di google dan ketik "jual balance paypal" akan ada ribuan penjual balance paypal, namun hati-hati tidak sedikit juga oknum penipuan yang berkedok penjual balance paypal. Jadi harus ekstra hati-hati dalam membeli balance paypal, untuk menghindari penipuan gunakan selalu jasa RumahPaypal.com untuk amannya.

3. Dengan Cara Kartu Kredit
Pada dasarnya, kita tidak bisa menambahkan dana dengan kartu kredit, lho? namun kamu tetap bisa melakukan pembayaran dengan paypal, karena pembayaran yang dilakukan akan otomatis ter-debet pada tagihan kartu kredit kamu dan cara ini yang paling dianjurkan oleh pihak paypal. Jangan lupa juga perhatikan limit dari kartu kredit sebelum melakukan transaksi pembayaran paypal.

KESIMPULAN
Menurut saya cara pertama dengan rekening bank adalah yang paling sulit. Karena kita sebagai warga negara Indonesia, tidak begitu saja diperbolehkan membuat akun Bank US. Terutama masalah SSN (Social Security Number) yang hanya dimiliki warga US tentunya dan beberapa dokumen penting lain yang harus disiapkan.

Pada cara ketiga dengan kartu kredit juga sedikit sulit, kesulitannya terletak dalam membuat kartu kredit. Karena hari ini tidak mudah untuk membuat kartu kredit (harus memiliki gaji tetap minimal 3 juta). Dan cara yang paling mudah dan paling banyak digunakan adalah cara yang kedua dengan membeli balance ke penjual balance paypal.

Nah itu dia penjelasan lengkap bagimana cara mengisi paypal, semoga info yang diberikan bermanfaat ya :)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger