Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Apa PayPal Bisa Memberi Kita Uang?

Apa PayPal Bisa Memberi Kita Uang?

Minggu, 20 Januari 2013 | 0 komentar

apa Paypal
Pada dasarnya PayPal itu adalah cara mengirimkan dan menerima bayaran yang paling aman dan nyaman dalam dunia online, jadi dengan memiliki akun paypal kita bisa berbelanja ke seluruh dunia tanpa bingung bagaimana cara pembayaran dilakukan. Selain itu, apabila kamu seorang pedagang yang memiliki toko online, sudah wajib memiliki rekening akun paypal agar kamu bisa menerima bayaran dari luar Indonesia, jadi pelanggan kamu tidak terbatas hanya di Indonesia.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah saya bukan pedagang dan apa paypal tetap dapat memberikan saya uang? tenang, walaupun kamu bukan pedagang, kamu tetap bisa mendapatkan uang dengan paypal (yang pasti kamu tetap usaha lho ya, gak ada makan siang gratis). Caranya adalah dengan mengikuti program referral dari PayPal yang diberi nama “Merchant Referral Bonus Program” atau "Program Bonus Perujukan Pedagang". Berikut di bawah ini penjelasan dan caranya.

Bagaimana cara kerjanya
Setiap orang/pedagang baru yang mendaftar untuk rekening Bisnis atau Primer PayPal melalui tautan atau baner yang kamu sediakan, kamu layak mendapatkan Bonus Perujukan (refferal) Pedagang. Kamu akan segera memperoleh 0,5% dari penghasilan pedagang baru — hingga $1.000,00 USD — selama 12 bulan pertama pedagang tersebut memiliki rekening PayPal.

apa paypal memberi uang

Cara Bergabung
Apa paypal meminta bayaran untuk bergabung program ini? Untuk bergabung, 100% gratis paypal tidak memungut uang sepeserpun. Kamu cukup membuka akun PayPal. Kalau belum punya akun paypal, tinggal daftar aja klik--> daftar paypal

Cara Memulai
Cara memulai program ini sangat mudah, yaitu pertama kamu login ke akun PayPal, setelah login silahkan kamu lihat tautan 'perujukan' dan dapatkan tautan rujukan pribadi kamu.

apa paypal memberi uang

Tautan ini dapat kamu gunakan pada email, banner, atau aplikasi bisnis kamu. Setiap kali ada orang yang membuat akun PayPal yang baru melalui tautan kamu ini, maka dengan segera kamu akan menerima 0.5% dari volume pembayaran – hingga mencapai USD 1000 untuk 12 bulan pertama sejak orang tersebut membuka akun PayPal.

Cara Promosi Tautan PayPal
Ada beberapa cara untuk melakukan promosi tautan PayPal Anda antara lain:
1. Email, kamu dapat menambahkan tautan Paypal Anda pada tanda tangan (signature). Sehingga setiap kali kamu mengirim email, kamu memiliki kesempatan untuk mengajak teman/rekan kamu tersebut untuk membuka akun Paypal.
2. Kamu dapat memasang banner pada blog atau site kamu.
3. Kamu dapat menulis artikel atau ebook yang berisi tautan Paypal kamu.
4. Hari ini semua orang sudah pasti bergabung pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+, foursquare, kaskus dll. Jadi kamu tinggal copy paste tautan tersebut dan salin pada status kamu dan jangan lupa tulis juga pesan ajakan untuk bergabung.

Setelah kamu berhasil mengajak/merujuk teman kamu untuk membuat rekening akun primer atau akun bisnis paypal, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan pada email.

apa paypal memberi uang

Nah... itu dia sedikit informasi cara menghasilkan bonus uang paypal. Bagaimana? apa paypal dengan program bonus perujukan menarik untuk dijalankan? Semoga info ini bermanfaat ya :)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger