Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara mengirim virus tanpa di ketahui pengirimnya NEW

Cara mengirim virus tanpa di ketahui pengirimnya NEW

Kamis, 31 Januari 2013 | 0 komentar

Cara mengirim virus tanpa di ketahui pengirimnya

Anda pasti tahu virus ,apa itu virus ,virus adalah sebuah program atau suatu script yang bisa di buat di notepad ataupun software visula basic,yang di buat untuk merusak system dari os yang kita pakai sehingga mengalami banyak error dan yang paling buruk ya os kita tidak bisa dipakai atau tidak bisa booting ini dikarenakan virus seperti worm,trojan,tambalban,syality,dll yang sudah di modifikasi.

Anda pasti pernah mendengar bahwa banyak yang mengirim virus melalui internet banyak yang sudah ditangkap oleh polisi dan dipenjarakan .mengapa para pengirim virus iseng tersebut mudah terdeteksi dan tertangkap disini saya akan mengulas kenapa para pengirim tersebut mudah tertangkap dan bagaimana cara mengnyembunyikan ip addres kita.

Kenapa para pengirim virus mudah di deteksi, itu karena polisi cyber mengetahui dari ip addres komputer yang kita gunakan,ip addres kita bisa memberitahukan dimana tempat kita mengirim dan mengetahui siapa pamilik ip addres tersebut,maka itu para pengirim virus mudah dideteksi makanya jika kita mengirim virus ataupun spam kita harus berhati hati karena mereka akan mengetahui dari ap addres yang kita gunakan.

saya pernah membaca di sebuah bahwa blog kita bisa menyembunyikan ip addres kita ,dengan menyembunyikan ip addres kita bisa mengirim apapun tanpa diketahui dimana tempat kita dan siapa yang menggunakan alamat ip addres tersebut ,jika kita ingin menyembunyikan ip addres kita harus menggunakan ip addres negara lain atau tempat lain yang bisa menyembunyikan identitas kita atau tempat kita. ada sebuah situs yang bisa kita gunakan ip addresnya
di situ kita bisa memilih ip addres yang ingin kita gunakan dan tempat atau negara.

Ip address atau sering di sebut dengan Internet Protocol digunakan untuk pengalamatan komputer pada sebuah jaringan komputer yang menggunakan protocol TCP/IP dimana protocol TCP/IP digunakan untuk meneruskan packet informasi (routing) dalam jaringan LAN, WAN dan internet. IP address dibuat untuk mempermudah dalam pengaturan atau pemberian alamat pada perangkat jaringan agar perangkat tersebut dapat saling berkomunikasi. Seluruh perangkat jaringan memiliki MAC address (Media Access Control) yang berbeda-beda terdiri dari 12 digit bilangan hexadecimal (exm : 00:3f:1a:55:b4) yang dikeluarkan oleh masing-masing vendor. (ilmukomputer)


caranya menyembunyikan Ip sebagai berikut:

1. Buka http://www.aliveproxy.com ato www.samair.ru/proxy
2. Trus carilah proxy negara mana yang ingin dipakai. Kebanyakan memakai negara USA, itu dikarenakan banyaknya proxy yang ada dan juga terkenal kenceng. Tapi ga selalu lo.
3. Liat ip dan port mana yang mau dipakai, semisal ini “69.14.211.102:2396″ dimana “69.14.211.102″ adalah IPnya dan “2396″ adalah portnya.
4. Yang perlu diingat adalah cari IP yang mempunyai keterangan “anonymous”

- Mozilla Firefox versi 2:

1. Buka tools > options
2. Bagian advance, klik tab Network
3. Bagian Connection, klik Setting di sebelah kanan
4. Kemudian pilih manual proxy configurations
5. Pada bagian HTTP proxy, masukkan IP proxy dan portnya
6. klik OK

mohon maaf bila ada kesalahan menulis.
sekian dari artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat dan tidak disalah gunakan untuk berbuat tidak - tidak,jika anda tetap melakukan nya itu tanggung jawab anda sendiri.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger