Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » BNN: Efek Narkoba di Rumah Raffi Lebih Bahaya NEW

BNN: Efek Narkoba di Rumah Raffi Lebih Bahaya NEW

Kamis, 31 Januari 2013 | 0 komentar

JAKARTA- Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam dalam kasus narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, petugas BNN mengaku menemukan penemuan penting.

Kepala deputi penindakan BNN Benny Mamoto menjelaskan, setelah bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dari pihak Kompolnas, BNN juga mendapatkan informasi jika jenis narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi juga pernah ditemukan di Polres Samarinda, Kalimantan.

"Dan ini jadi temuan yang sangat penting sekali. Saat ini kita fokus pada beberapa jenis narkoba yang selama ini beredar. Ternyata ada zat lain, yang punya efek, punya daya rusak. Inilah kita sikapi bersama semua pihak," kata Benny di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/2013).

Dari temuan tersebut, lanjut Benny, menunjukan jika peredaran narkoba jenis tersebut telah beredar luas. Karena selama ini masyarakat terfokus kepada jenis narkoba yang sudah dikenal.

"Ternyata ada jenis lain beredar yang dikonsumsi anak-anak muda kita. Efeknya lebih keras," kata Benny.

Sebelumnya diketahui, jika zat yang ditemukan di kediaman Raffi adalah derivat dari chatinone. Perlu diketahui, bahwa zat chatinone ini juga dilarang di negara lain termasuk di Amerika karena sangat berpengaruh, merusak sistem syaraf pusat, akan berpengaruh pula pada perilaku seseorang.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger