Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Bisnis Online Bersama Alexa

Bisnis Online Bersama Alexa

Jumat, 18 Januari 2013 | 0 komentar

Bisnis Online Bersama Alexa

Afiliasi Alexa,Make money with Alexa,bussiness with alexa,alexa

Saat ini, Alexa telah bergabung dengan ribuan Afiliasi di seluruh dunia, termasuk afiliasi yang ada di Indonesia, sehingga hal itu mempermudah kita untuk menghasilkan uang dari blog yang kita miliki. Proses pendaftaran untuk jadi Afiliasi Alexa, tidak di pungut biaya alias gratis. Di samping itu, proses pendaftarannya sangat mudah dan sangat cepat. Seperti katanya Alexa sendiri "best of all", terbaik dari program Afiliasi yang lain.
Jadi, buat sobat blogger yang ingin menghasilakan dolar atau uang dari blog yang sobat miliki, kenapa tidak sobat blogger menjadi Afiliasi di Alexa?. Ketimbang daftar Google Adsense tapi tidak pernah di Approve atau daftar program Afiliasi yang lain tapi hasilnya sedikit.
Bagi sebagian besar webmaster, mereka meyakini bahwa Alexa merupakan situs yang sangat terkenal dan juga terpercaya. Sehingga mereka selama beberapa tahun ini menggunakan Alexa's free data untuk memperoleh uang dari blog atau situs yang mereka miliki. Sekarang Alexa menawarkan kesempatan kepada sobat blogger untuk menghasilkan uang secara online melalui kemitraan dengan Alexa dan mempromosikan layanan Alexa kepada pengunjung blog sobat blogger.

Cara Menjadi Afiliasi Alexa :

  1. Kunjungi alamat berikut : http://www.alexa.com/affiliates
  2. Klik Create an Affiliate Account.
  3. Ikuti petunjuk yang ada (Misalnya dari negara mana, Pencairan uangnya dalam bentuk ...) dll.
  4. Buat sebuah akun di Commission Junction
  5. Selanjutnya, tempatkan Iklan Alexa di situs sobat.
  6. Terakhir, dapatkan uang ketika pengunjung meng-klik dan membeli Produk yang tampil di iklan yang ditayangkan tersebut.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger