Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Aplikasi Ringan Penghubung Nokia N9 dan Komputer

Aplikasi Ringan Penghubung Nokia N9 dan Komputer

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Nokia Link, Aplikasi Ringan Penghubung Nokia N9 dan Komputer

Nokia Link Nokia Link, Aplikasi Ringan Penghubung Nokia N9 dan Komputer symbian news aplikasi
Anda pengguna ponsel pintar Nokia N9? Anda mungkin membutuhkan aplikasi yang bisa digunakan untuk menyalin foto favorit, video, dan musik secara langsung ke komputer. Untuk itu developer Nokia menciptakan aplikasi bernama ‘Link’, sebuah aplikasi yang memfasilitasi kegiatan transfer data dari Nokia N9 ke komputer dengan sistim operasi Windows 7, Mac Snow Leopard, atau komputer Mac Lions.
Secara umum, fungsi aplikasi Nokia Link merupakan sarana sinkronisasi yang memfasilitasi pengguna ponsel Nokia untuk melakukan sinkronisasi kontak dandata yang ada dalam ponsel Nokia ke komputer. Memang bukan fungsi yang istimewa mengingat Nokia sudah pernah mengeluarkan aplikasi serupa sebelumnya. Hanya saja, aplikasi Nokia Link dibuat dengan ukuran file kecil yang ringan dan tidak membebani system. Asyiknya lagi, dengan aplikasi Nokia Link Anda juga dapat menyalin konten yang ada pada ponsel termasuk ketika menggunakan Media Player maupun iTunes. Hal ini bisa diartikan akan membuat semua konten media dalam jangkauan Anda dan tidak perlu untuk menyimpan file duplikat di komputer atau menciptakan kembali salah satu playlist Anda. Selain tersinkronisasi dengan iTunes, Nokia Link juga bekerja dengan iPhoto, sehingga sinkronisasi video dan album foto bisa dilakukan dengan mudah.
Karena file aplikasi ini kecil, sehingga proses download berlangsung dalam hitungan detik, dan tidak perlu me-restart komputer Anda setelahnya. Untuk saat ini aplikasi Nokia Link memang baru bisa digunakan untuk Nokia N9. Tetapi dalam beberapa waktu mendatang Nokia juga akan menambahkan dukungan aplikasi ini untuk berbagai perangkat Nokia lainnya termasuk ponsel Nokia yang menggunakan sistem operasi Symbian dan juga S40. Informasi lengkap dan file download aplikasi Nokia Link bisa didapatkan dari website Nokia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger