Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Direktur Jenderal Baru Deutsche Welle

Direktur Jenderal Baru Deutsche Welle

Senin, 25 Maret 2013 | 1komentar

Budaya

Direktur Jenderal Baru Deutsche Welle

Peter Limbourg akan jadi direktur jenderal baru Deutschen Welle. Itu dinyatakan kepala Dewan Radio, Valentin Schmidt, setelah perundingan dewan pengawas yang diadakan di Berlin.
14 suara dalam Dewan Radio yang terdiri dari 17 orang memberikan dukungan bagi Peter Limbourg. Satu suara menolak, dan dua abstein. Dengan demikian, Limbourg yang sekarang menjadi kepala bidang informasi pada media Jerman, ProSiebenSat.1 TV Deutschland akan menggantikan Erik Bettermann yang sekarang menjabat direktur jenderal Deutsche Welle. Masa jabatan Bettermann, yang kini berusia 68 tahun berakhir 30 September. Ia memangku jabatan itu sejak 2001 dan menetapkan haluan baru Deutsche Welle.
"Peter Limbourg memenuhi syarat dengan baik, untuk menguatkan Deutsche Welle sebagai perusahaan multi media modern, dan dengan demikian memperbaiki peran Jerman di media internasional. Ia tidak hanya wartawan papan atas dengan latar belakang internasional dan pengetahuan bahasa asing yang baik, melainkan juga manager media yang handal", demikian dikatakan Valentin Schmidt, kepala Dewan Radio.
Erik Bettermann, Intendant der Deutschen Welle posiert am Dienstag (31.01.2012) in Berlin für den Fotografen. Im Rahmen einer Pressekonferenz äußerte sich Bettermann zur neuen Programmstruktur der Deutschen Welle. Foto: Jörg Carstensen dpa/lbn Erik Bettermann, yang menjabat Direktur Jenderal DW hingga September 2013.
Ingin Kembangkan Keanekaragaman Bahasa dan Multimedialitas DW
Limbourg yang berusia 52 tahun mengucapkan terima kasih kepada Dewan Radio untuk kepercayaan mereka. "Dalam tahun-tahun mendatang ikut membentuk persepsi dunia tentang Jerman, adalah tantangan yang akan saya hadapi dengan sebaik mungkin. Program-program Deutsche Welle termasuk pengalaman berharga sejak masa remaja, yang saya lewatkan antara lain di luar negeri. Bersama semua anggota staf, saya akan mengembangkan profil jurnalisme, keanekaragaman bahasa dan multimedialitas Deutsche Welle. Tujuan lain saya adalah mengintensifkan kerjasama dengan televisi Jerman ARD dan ZDF."
Setelah mengikuti wajib militer, Peter Limbourg berkuliah di bidang hukum di Universitas Bonn, dan tamat tahun 1987. Tahun 1988 hingga 1989 ia mengikuti pendidikan jurnalisme pada kantor berita Deutsche Fernsehnachrichten Agentur (DFA) di Bonn dan London. Setelah menjadi reporter di Jerman Timur, tepatnya di Leipzig, sejak 1990 ia menjadi koresponden untuk Eropa dan NATO bagi DFA dan Sat.1 di Brussel. 1996 ia memimpin kantor televisi swasta Jerman ProSieben di Bonn. Tahun 1999 ia diangkat menjadi salah satu redaktur pimpinan N24, yang menyiarkan berita dan laporan aktual, serta kepala bidang politik pada ProSieben, dan 2001 ia juga memangku jabatan sama pada media swasta SAT.1.
Deutsche Welle Bonn Funkhaus Gebäude Schürmann Bau Foto DW/Per Henriksen 04.09.2012. # DW2_6035. Gedung Deutsche Welle di Bonn
Tahun 2004/05 dan 2008/09, Limbourg bekerja sebagai pemimpin Pool TV, sebuah gabungan perusahaan media swasta di Berlin. Antara tahun 2008 dan 2010 ia menjadi redaktur pimpinan satu-satunya pada N24. Sejak 2008 ia menjadi moderator utama siaran berita SAT.1, dan sejak 2010 direktur bidang informasi pada ProSiebenSat.1 TV Deutschland (Senior Vice President News & Political Information).
Limbourg adalah kepala dewan juri penghargaan di bidang media yang diberikan oleh parlemen Jerman, Bundestag. Ia juga anggota juri pada penghargaan Axel Springer Preis untuk wartawan muda, penasehat bagi komisi publisistik Konferensi Uskup Jerman dan anggota dewan pimpinan keuskupan pada ordo Malteser. Limbourg yang lahir di kota Bonn besar di Roma, Paris, Athena dan Brussel. Limbourg berkeluarga dan memiliki tiga anak.
Share this article :

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085/205/213/777/






    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085/205/213/777/

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger