Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Tokobagus Sabet Penghargaan Digital Marketing Award

Tokobagus Sabet Penghargaan Digital Marketing Award

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
(Foto: Ist)
JAKARTA - Tokobagus.com, situs jual beli online terbesar di Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Digital Marketing Award 2012, sebuah ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan atau merek-merek yang sukses memasarkan produk-produknya di dunia digital.

“Tokobagus.com meraih penghargaan sebagai  The Best Great Perfoming Website, ini melengkapi awarding-awarding yang kami terima sebelumnya di tahun ini. Seleksinya terbilang ketat karena melibatkan ratusan orang-orang terpilih yang merupakan heavy user dan memiliki kapabilitas dalam menilai kerja website, jadi senang sekali mengetahui situs kami mendapatkan penilaian serta pujian yang  baik dari mereka,” terang Ichwan Sitorus, PR Manager Tokobagus.com melalui keterangan resminya usai menerima awarding di Hotel Mulia Jakarta ( 6/12).

Penilaian ajang Digital Marketing award yang digelar majalah Marketing dan lembaga Survei One ini  melakukan penilaian terhadap enam aspek, yaitu content, context, connection, customization, community hingga commerce dengan menggunakan skala likert (1=sangat tidak setuju sampai 5= sangat setuju). Website yang mendapatkan skor rata-rata pada posisi top 2 dalam kategorinya, ia berhak mendapatkan DM Award.

Saat disinggung tentang kiat keberhasilan Tokobagus.com yang sepanjang tahun 2012 ini meraih banyak penghargaan The Best untuk kategori shop online di Indonesia, Ichwan menjelaskan bahwa sejak awal berdirinya Tokobagus.com komitmen awal yang dibangun tetap dijaga yaitu memberikan layanan platform e-commerce yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia, dengan semudah-mudahnya dan senyaman-nyamannya.

 “Prinsipnya jelas, kita ingin selalu memberikan kemudahan bagi member dan user Tokobagus.com  agar senantiasa nyaman dan user friendly saat berjualan di Tokobagus.com, sehingga tiap tampilan, fitur ataupun program yang kita gelar acuannya buat menyenangkan user,“ tandasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger